Sarang, annyeong! (Part II)

Main cast:

Cho Kyuhyun

Lee Yeonhee

Support Cast:

Super Junior member, TVXQ Changmin, Shinee Minho

 

Kyu melempar tubuhnya di ranjang setibanya di dorm. Ia menoleh ke ranjang di sebelahnya, Sungmin tampak tidur pulas di balik selimut dengan wajah polos dan mulut setengah terbuka. Kyu tersenyum geli. Dipandangi lekat-lekat wajah itu, terlihat lucu. Srapp!!! Tiba-tiba wajah yeoja coffee shop memecah senyum Kyu. Ia bangun menyambar stick Play Station yang tergeletak di atas permadani abu-abu di ujung ranjangnya. Ia duduk kesal memandangi lcd tv. Mencoba melupakan kejadian di coffee shop.

Aishh! Auh! Cham! Aishh!!” Kyu memaki layar  sambil menggeremas stick ps.

“Kyuhyun-ah, cepat tidur! Kumohon!” Sungmin duduk di atas ranjang dengan wajah memelas, terbangun karena kegaduhan Kyu.

Kabjagi!” Stick PS terlepas dari genggaman Kyu.

“Ah, Hyuuung! Kau mengagetkanku.”

“Kau tahu sekarang jam berapa?” Tanya Sungmin.

Kyu melirik jam weker pink milik hyungnya. Jam 2 pagi. Ah, ia sadar telah mengganggu tidur Sungmin.

“Cepat tidur! Hyung benar-benar lelah. Besok pagi adalah rehearsal terakhir. Kau bisa sakit.” Sungmin menceramahi Kyu. Biasanya ia tidak pernah memprotes kebiasaan kyu bermain PS, tapi malam itu ia benar-benar lelah. Ia terpaksa mengomeli Kyu, karena kuatir dongsaengnya itu jatuh sakit.

“Baiklah. Aku mengerti!” nada Kyu meninggi. Kyu beranjak meninggalkan kamar. Sungmin kaget melihat tingkah Kyu. Ia tahu perasaan Kyu sedang tidak nyaman. Namun ia tak tahu penyebabnya.

“Kyuhyun-ah! Mau kemana?__ Kau __” belum selesai Sungmin bicara, Kyu sudah hilang di balik pintu dorm.

Aish! Keterlaluan. Kenapa dengannya?” gerutu Sungmin.

***

Tok,! Tok!

Sungmin baru saja akan merebahkan diri saat terdengar ketukan dari luar kamarnya.

“Sungmin-ah… Sungmin-ah…”

Sungmin berjalan malas ke arah pintu.

“Kyuhyun pergi?” Leeteuk melongo ke dalam kamar lalu sekonyong-konyong duduk di ranjang Kyu.

“Sungmin-ah, duduk! Duduklah!” Leeteuk menepuk-nepuk bedcover kelabu Kyu, mengisyaratkan Sungmin duduk di sisinya.

Sungmin menutup rapat pintu kamar dan duduk di samping Leeteuk.

“Sungmin-ah, kau tahu kenapa Kyu bersikap aneh?”

Sungmin menggeleng dengan mata tertutup, setengah tertidur.

“Kau harus siap kehilangan Kyu.”

“Apa??” pupil mata Sungmin membesar, kaget.

“Memangnya apa yang terjadi pada Kyu? Hyung katakan padaku! Sejak kapan Hyung tahu?” Sungmin menatap Leeteuk, matanya mulai berkaca-kaca.

“Ya! Ya! Kau ini sedang bicara apa? Kau pikir kenapa adikmu itu?”

“Uh?”

Aigoo. Tidak seperti bayanganmu. Kyu sehat. Hanya saja tidak bahagia. Em, mungkin tidak juga.”

“Syukurlah, Hyung. Aku kira Kyu sakit akibat kecelakan tahun lalu,” Sungmin menarik kerah pakaian tidur onepiecenya, menyeka matanya yang basah.

“Sebenarnya ini ada hubungannya dengan wanita”

Sungmin membelalak seolah tak percaya.

“Aku ingin ini dirahasiakan. Sampai waktunya tiba, Kyu sudah bisa menyikapinya dengan dewasa.”

Sungmin mengangguk paham.

***

Kyu menerobos dinding kaca lobby apartemen dengan matanya yang bulat. Di luar salju turun perlahan. Ponselnya menempel di telinga, mengeluarkan nada beraturan. Kyu terlihat gusar menunggu seseorang menjawab teleponnya.

Yeobuseyo?”

“Kau dimana?”

“Kyuhyun-ah, kau kenapa? Apa ada masalah?”

“Tidak ada. Hanya saja __  Ayo pergi minum!”

“Aku mengerti. Tunggu aku! Sepulang dari Jepang aku akan menghubungimu. Nanti kutraktir.”

“Uh? Kau dimana? Jepang?”

“Hey! Kau ini kenapa?”

“Tidak ada apa-apa. Bukan hal penting. Begitu tiba di Korea hubungi aku ya.”

“Aku mengerti. Omong-omong bukankah besok adalah Super Show? Kau harus perhatikan tubuhmu.”

“Baiklah. Kau juga. Semoga promosi Mirotic berjalan lancar.”

Gomabda. Salamku pada Teukie Hyung.”

“Hmm, baiklah Changmin-ah. Aku akan menghubungi Minho. Jalja.”

Bip. Sambungan terputus. Kyu menghubungi hoobae-nya yang lain.

“Manager Hyung, ini Kyu. Boleh aku bicara dengan Minho?” ujar Kyu polite.

“Kau benar Cho Kyuhyun?” suara dari seberang terdengan ragu.

“Uh? Hyung, aku Kyu. Sungguh!”

“Baiklah, baiklah! Tunggu sebentar!”

“Minho-ya! Choi Minho!” teriak sang manager.

“Siapa?”

“Cho Kyuhun!” kata Manager Shinee sambil menyerahkan ponselnya pada Minho.

“Ya, Hyung. Ada apa?”

“Apa kau sibuk?”

“Tidak. Kenapa?”

“Temani aku minum. Aku sedang kacau.”

“Sebenarnya aku mau, tapi Kyu __ manager Hyung tidak mungkin mengijinkanku pergi. Lagi pula ini tengah malam,” ujar Minho setengah berbisik.

“Aku harus bagaimana, Minho-ya?

“Kyuhyun-ah aku benar-benar minta maaf. Manager kami __ kau tahu, kan? Cerita saja sekarang, aku dengarkan.”

Tak ada jawaban dari Kyu. Minho semakin panik.

Yeobuseyo? Kyuhyun-ah?

Minho melirik dari balik bahunya. Sang manager mengamatinya dari kursi malas.

“Tunggu aku!” kata Minho, setengah berbisik.

Bip. Minho berjalan menuju managernya.

“Hoaaaamm~ Hyung, mau makan ramen?” kata Minho sambil mengembalikan ponsel.

“Tidak usah. Aku sudah mengantuk Kau tidurlah, Minho-ya. Besok ada latihan dance.”

“Iya, Hyung. Selamat tidur!”

Minho pura-pura menutup kamarnya saat melihat managernya terhuyung menuju kamar. Dengan cepat ia mengambil dompetnya lalu mengendap-endap meninggalkan asrama.

“Cho Kyuhyun, aku akan membuat perhitungan denganmu kalau sampai aku dihukum,” gerutu Minho sambil terus berlari ke tempat Kyu menunggu.

***

7 thoughts on “Sarang, annyeong! (Part II)

  1. Kaiiiiiiiii pertamax!!! XD aigooo…saya suka ada yang kembali membara menulis FF XD
    cie cie cie… GaemGyu galau..gegara Lee Yeonhee. minum sama saya aja Kyu abis itu lo eke gebuk gegara project kita yg ga selesai-selesai…LOL

    semangat buat authornya ya…^^ *cium pipi dari thehun XD

    1. Gebukin aja terus kita rampok XD tapi kalo Kyu pergi samamu dia bukan minum soju malah minum bandrek. wwkkwk~ maklum orang sibuk.. _ _’
      *cium balik thehun*

Leave a Reply

