Tripple Wedding

… special for my beloved 889line member… our dreams 🙂

 

Commedy Romantic

Cast:

Cho Eunjae

Han Taera

Jung Hyeosoo

Kwon Jiah

Go Areum

Shin Min Jung

(Super Junior) Yesung/ Kim Jeongwoon

(Super Junior) Lee Donghae

(2PM) Kim Minjun

(Super Junior) Eunhyuk/ Lee Hyukjae

Lee Dongwook

(Shinhwa) Lee Sunho

 

Seorang pria mengendap-endap menuju dapur. Ada wangi masakan yang mengusik indra penciumannya. Pelan, pelan, berjalan mendekati seorang wanita ber-chefron merah muda. Rambutnya yang berwarna browny diikat ke belakang. Ia berhenti di belakang si wanita. Persis di belakang punggungnya, perlahan mendekat dan mendekat sampai aroma segar parfum menyentuh hidungnya. Si wanita sedang asyik dengan rebusan iganya. Tangannya bergerak lincah kesana-kemari. Meracik bumbu, memotong sayuran, mengaduk dan mengecek kematangan iganya.

“Ah iya! Minyak wijen!” serunya sambil berbalik, setelah merasakan ada yang kurang pada masakannya.

“Hap!” Jeongwoon menyergap istrinya dan memeluknya erat.

“Oh! Mengagetkanku saja.” Eunjae masih merasakan jantungnya mau copot karena dikagetkan Jeongwoon.

“Aigoo! Kalau begini bagaimana aku bisa pergi dari Nyonya Kim?” candanya sambil mempererat dekapannya pada sang istri. Peluh Eunjae menempel di kaos hitam Jeongwoon. Ia suka sekali dengan wangi istrinya, bahkan saat berpeluh dan bercampur bau masakan, ia tetap menyukai wanginya.

“Jeongwoon-ah cepat lepaskan! Nanti dilihat orang.” Eunjae berusaha melepaskan pelukan Jeongwoon, tapi suaminya itu tak mau mengalah.

“Memangnya kenapa kalau ada yang lihat? Minjun juga masih tidur jam segini.”

“Iya tapi aku harus cepat-cepat masak. Kalau tidak aku bisa terlambat.”

“Baiklah!” kata Jeongwoon akhirnya, menyerah. “Aku juga harus temani Tuan-tuan Lee bersiap.” Lanjut Jeongwoon, masih membuntuti istrinya yang sibuk di depan kompor. “Jam berapa acaranya?”

“Jam 7! Sudahlah kau bangunkan saja Minjun. Suruh dia ikut denganmu. Hyeosoo juga sebentar lagi datang menjemputku.”

“Iya, iya!”

“Sarapan dulu baru berangkat!”

“Kau ini cerewet sekali ya!” Jeongwoon mencium Eunjae agar ia berhenti mengoceh. Dan benar saja, Eunjae tak bisa berkata-kata lagi.

GUBRAK!!

Minjun jatuh menggelinding dari anak tangga. Rupanya dia mengintip kakaknya yang sedang bermesraan dengan kakak iparnya. Wajahnya kucel dan rambutnya awut-awutan karena baru bangun. Kegaduhan yang dibuat Minjun membuat Eunjae salah tingkah. Ia berbalik mematikan kompor. Lalu pura-pura sibuk lagi dengan dapurnya. Sementara Jeongwoon dengan santai malah tertawa keras, sambil membantu adiknya berdiri.

“Aduh! Aku tidak tahan kalau begini. Pagi-pagi sudah mesra-mesraan.” Protes Minjun setengah meringis memegangi kepalanya yang terbentur lantai.

“Makanya cepat nikahi Hyeosoo! Apa kalian tidak bosan berteman saja. Memacarinya saja kau tidak berani.” Kata Jeongwoon cuek, lalu duduk di meja makan persis di sebelah Minjun.

Minjun tak menjawab. Sepertinya masih kesakitan akibat jatuh dari tangga.

“Cepat makan! Hyoseo sebentar lagi datang menjemput. Kau pergi dengan Hyungmu, ya Minjun-i” kata Eunjae lalu mengambil tempat duduk di seberang Jeongwoon.

***

“Woah begini ya rasanya menikah?” celetuk Areum.

“Akan, eon! Akan!” koreksi Hyeosoo, sambil merapikan gaun pengantin Areum. Areum mencubit lengan Hyeosoo sebal digoda terus.

“Jiah-ya, apa kau gugup?” Eunjae menghampiri sahabatnya. Wanita yang dipanggil namanya itu mengangguk. Tangannya yang digenggam Eunjae berkeringat dan gemetar.

“Jantungku seperti mau lepas, Eunjae-ah.” Katanya dengan mata berbinar.

“Tiga pria bermarga Lee. Hihihi~ lucu sekali ya. Kok bisa kebetulan seperti ini.” Komentar Hyeosoo dengan polosnya. “Eh bukan. Empat pria bermarga Lee.” Lanjutnya lalu melirik nakal ke arah Minjung yang sedang asyik dengan kameranya, mengabadikan momen menuju pelaminan tiga sahabatnya.

“Hyeosoo-ya bantu Eonni mengangkat gaun. Aku ingin ke toilet.” Hyeosoo menghampiri Taera dan membantunya ke kamar mandi.

“Eonni pasti gugup sekali. Sudah berapa kali ke kamar mandi? Kekeke~” goda Hyeosoo.

“Awas ya nanti kalau kau menikah dengan Minjun, Eonni hanya akan duduk di meja tamu.” Balas Taera, menggoda Hyeosoo.

Di kamar pengantin pria kejadian tak kalah seru berlangsung. Jeongwoon dan Sunho yang lebih dulu menikah menggoda tiga pria bertuxedo, bermarga Lee, Lee Donghae, Lee Dongwook dan Lee Hyukjae.

“Hyung lihat kemari!” Minjun mengarahkan para Hyungnya menatap kamera. Serentak sesuai kode, para pria yang dipanggil Hyung oleh Minjun berpose rapi di depan kamera. Disusul Minjun yang masuk dalam frame pada hitungan ke lima sebelum kamera otomatis mengambil gambar.

“Sebentar lagi. Bagaimana rasanya?” Tanya Sunho usai berfoto.

“Aku belum tahu rasanya, Hyung.” Jawab Hyukjae nakal.

“Eiy, bukan itu maksudnya. Fyuuh! Kwon Jiah tahan sekali denganmu ya. Hahahaaha~” ejek Jeongwoon, diikuti tawa teman-temannya.

“Hyung, Jungho sudah besar, kau tidak berniat tambah anak?” Tanya Jeongwoon.

“Minjung sibuk sekali dengan S2nya. Mungkin tunggu dia selesai baru kami berpikir memberi Jungho adik.”

“Jungho ingin adik laki-laki atau perempuan?” Donghae menanyai Jungho. Jungho, diambil dari nama kedua orangtuanya, ‘Jung’ dari Minjung dan ‘Ho’ dari Sunho.

“Laki-laki dan pelempuan!” jawabnya tegas, meski masih cadel. Donghae mengusap kepala Jungho, gemas melihat tingkah Jungho.

“Kalau kau mau punya berapa anak dari Han Taera?” Tanya Hyukjae, sedikit ‘terlalu jauh’.

“Aku dua saja cukup, kok. Tapi Taera dan aku suka anak kecil, sih. Jadi, mungkin kami bisa punya 5 sampai 6 anak.” Canda Donghae, sambil mencubiti pipi Jungho dengan gemas.

“Aku dan Jiah sepakat 2 anak saja.” Kata Eunhyuk mantap.

“Apa kau yakin hanya akan ada 2 anak?” Tanya Dongwook, muncul memancing Eunhyuk.

“Tidak yakin, sih.” Jawab Eunhyuk diiringi tawa lepasnya.

“Bagaimana, nih Jeongwoon-ah? Apa kau akan kami langkahi?” Dongwook gantian menyerang Jeongwoon , yang dari tadi menggoda mereka.

“Aku? Kalian sudah kalah. Eunjae hamil 4 bulan.” Jeongwoon menyeringai penuh kemenangan.

Minjun mendengarkan sambil senyum-senyum licik. Ia sudah curiga kalau kakak iparnya hamil karena hampir setiap pagi muntah-muntah. Apalagi Noonanya jadi lebih sensitif dan suka sekali memasak.

“Sudah saatnya!” seru Jeongwoon bersemangat. Tiba juga saatnya, pengantin pria memasuki gedung resepsi. ”Kendalikan diri dan jangan gugup!” katanya lalu memeluk sahabatnya satu per satu.

***

Lee Hyukjae, Lee Dongwook dan Lee Donghae serentak menyematkan cincin di jari manis pasangan masing-masing. Hyukjae masih menatap lekat-lekat Jiah yang telah resmi menjadi istrinya. Dongwook terpana melihat kecantikan Areum, sampai tak juga melepas genggaman tangannya pada Areum. Dan Donghae, senyumnya tak berhenti melengkung di wajah manisnya saat memandangi Taera.

“Hyeosoo-ya!” Minjun menatap Hyeosoo di sela resepsi penikahan bertema ‘Triple Wedding’, mendadak serius. Lebih serius dari biasanya.

“Uh?” Hyeosoo mendongak canggung. Minjun berdiri di hadapannya.

Would you marry me?” sebuah cincin berkilau di depan wajah Hyeosoo membuatnya terpaku.

Hyeosoo agak ragu, sampai akhirnya ia mengangguk dan Minjun tersenyum menyematkan cincin di jari Hyeosoo.

“Oi!! Cepat, cepat! Tidak ada sesi kedua untuk foto ini!” teriak Eunhyuk di tengah sesi foto ‘keluarga’.

Minjun menatap Hyeosoo lalu keduanya tertawa. Buru-buru Minjun menarik tangan Hyeosoo agar tak ketinggalan sesi foto.

“Kimchiiiii!!!”

 

-END-

Advertisements

11 thoughts on “Tripple Wedding

  1. oh my god eommaaaaa,..aku bacanya sambil ngakak2 dan jelas membayangkannya langsung,..

    awas be hyuk nak minta anak lebih dr 2,..sbenerny cukup sikok be,..

    Donghae nak bikin club volly,..

    critanya simple tp dalem,..that’s our dream???yeah I think,..

  2. Eunjaeeee jjang!!!!
    Ngakak maksimal aku bayanginnyo,

    Lee sunho ternyata sdh nyuri star duluan dri mr.lee lainnya
    Aku ngebayangin minjun nyampak dri tangga dengan tingkah dan cara dy ngeles pake logat dy ngomong kkkk

    Go areum sama lee dong wook mau punya anak kembar be,kembar 5 hahahaha

    1. Scene favorite aku jg bagian Minjun gelinding di tangga.. mukanya kan polos2 gimana gitu ya ala daegu.. wkwkwk ^^v
      Serius kembar 5?? Aturlah kalian berdua.. hahaa

  3. INI MAH MAUNYA KAK ANIS BENER KAYANYA YA! ADUH YESUUUNGGGG!!! UDAH NIKAH UDAH PUNYA ANAK TRUS DDANGKOMA MAU KAU GADAIKAN KEMANA,SUNG?
    aduh ini ya romantis sekali iniiii~ si minjun pagi-pagi udah sarapan romance sampe gelindingan.
    ADA GO AREUM! HAHAHA INI KAK NUNING PASTI SENENG PISANLAH NIKAH SAMA ELDEWE DUH KAK NUNING BERUNTUNGNYA DIRIMU!
    EUNJAE MASAK IGA! ITU PINDANG TULANG KAN, KAK? *apaan sih chi?*
    TRIPLE WEDDING ALANGKAH BAHAGIANYAAA~ SALING NGELEDEK TAPI SALING DEG-DEGAN!
    oh jadi yang belom nikah cuma minjun-hyeosoo ya, hm…itu si minjun udah main kasih-kasih cincin aja ya…JELASIN SAMA AKU MINJUN, JELASIN! *telenovela*
    dan FF bahagia ini daebaklah manisnya kak!

    1. Hahahaa maunya semua casts chi.. Sweet banget lah pokoknya kalo ini beneran.. Beugh kalo nuning ga usah ditanya pasti klepek2 kalo di pair sm ldw..
      Ddangkkoma dan adik2nya nanti bisa dititip ke minjun kok.. ya kan jun? (emang jin dan jun? _ _’)
      Pindang meranjat chi, favoritnya yesung itu..
      Minjun kasih cincin? apakah minjun hilang ingatan karna jatuh dari tangga? apa yang terjadi pada minjun sebenarnya? akankah hyeosoo bisa mengembalikan ingatan minjun?? *bersambung*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s